7 Tim Mobile Legend Terbaik di Dunia 2020

Game moba mobile legend merupakan permainan yang digemari banyak orang untuk tahun ini, game ini menampilkan permainan perang 5 hero vs 5 5 hero.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

7 Tim Mobile Legend Terbaik di Dunia 2020

Dengan banyaknya penggemar game mobile legend, berikut ini adalah 7 tim mobile legend terbaik di dunia tahun 2020 :

1. Bren Esports dari Filipina

Bren Esports adalah organisasi esports Asia Tenggara yang berbasis di Filipina.

Untuk kali pertama ONE Esports menempatkan Bren Esports di posisi teratas setelah sebelumnya selalu dikuasai oleh ONIC Esports.

Hal ini didasari oleh keperkasaan yang ditunjukkan Bren Esports sejauh ini di MPL PH Season 6 dengan meraih lima kemenangan tanpa pernah kalah untuk menundukkan BSB dan Execration.

2. ONIC Esports dari Indonesia

ONIC Esports merupakan Salah Satu Tim Esports Indonesia, Onic eSports memiliki beberapa divisi dalam setiap games yang akan dipertandingkan, seperti mobile legend, PUBG mobile, free fire, chees rush, PES (Pro Evolution Soccer), dan akan membentuk divisi baru untuk COC mobile.

Tim Onic eSports sendiri sudah banyak menjuarai beberapa turnamen games baik di Indonesia maupun di luar negeri, serta telah mewakili Indonesia pada SEA GAMES 2019 di Filipina Desember tahun kemarin.

3. Alter Ego dari Indonesia

Alter Ego adalah tim yang dijuluki kuda hitam tetapi perlahan-lahan mampu menunjukkan kemampuannya dari waktu ke waktu. Mulai dari MPL S2, Alter Ego tidak lolos.

Di MPL S3 Alter Ego meningkatkan peringkatnya ke posisi ke-5, dan akhirnya di MPL S4 Alter Ego berhasil mencapai posisi ke-3, tetapi perjalanannya tidak hanya berakhir di sana. Alter Ego akan terus tumbuh.

4. Red Reborn dari Malaysia

Silo, Mal, Eren, Grengo, Cakbu dan Mom melalui pusingan kelayakan dari bawah dan berjaya meraih top 4 dan seterusnya menjadi antara dua pasukan yang layak ke musim liga kali ini di bawah nama Red Reborn.

Dalam satu posting di Instagram, mereka memuat naik satu gambar memperlihatkan kesemua pemain. Umum mengetahui, pemain-pemain Red ini adalah bekas lineup Orange Esports Reborn yang berjaya meraih tempat ketiga dalam MPL musim lalu.

5. Aura PH dari Filipina

Setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Bren Esports di pekan kedua MPL PH Season 6, Aura PH kembali meraih kemenangan pada pekan ketiga lalu setelah menundukkan Nexplay dan Omega PH.

Berkat dua kemenangan tersebut, Aura PH kini telah kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dan dipercaya akan kembali meraih kemenangan di pekan kelima menghadapi Blu Fire.

6. Bigetron Alpha dari Indonesia

Sejauh ini Bigetron Alpha masih menjadi penghuni posisi kedua klasemen sementara musim reguler MPL ID Season 6. Namun, performa Branz dkk bisa dibilang tengah mengendur pada pekan keempat lalu setelah susah payah mengalahkan Geek Fam ID dan dikalahkan dengan mudah oleh ONIC Esports.

Pada pertandingan tersebut, Bigetron Alpha dipandang gagal menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif untuk mengalahkan ONIC Esports yang baru saja dikalahkan Alter Ego.

7. ONIC PH dari Filipina

ONIC PH tetap berada di posisi yang sama seperti pekan lalu setelah meraih kemenangan 2-1 atas Omega PH pekan lalu. Karena dalam dua pekan terakhir di MPL PH Season 6 ini ONIC PH hanya memainkan satu pertandingan, posisi mereka bisa lebih baik dari ini, tentu saja juga mampu meraih kemenangan meyakinkan.

Tinggalkan Balasan